Tipat Kuah

Wednesday, December 20, 2006

Karedok terbaik Bali

Sudah tahu masakan karedok belum ? ini masakan simple khas dari jawa belahan barat , isinya ya ada terong bulet , mentimun , kol, tauge atau kecambah , terus disiram pake bumbu kacang lalu ditaburi bawang goreng ... heemmmmm enak nich ..hehehehehe

yang saya temuin adalah sajian karedok dari " Warung Batavia " yang berada di seminyak ( jalan raya tagtag ? ) apa jalan yudistira yaaa ? pokoknya perempatan sunset road resto Bali Deli belok ke kanan trus 100 meter belok kanan lagi . aku juga heran ini warung kok nyari tempatnya rada mbulet . mana gak ada plang petunjuknya pula . FYI tadinya warung batavia ini ada di jalan raya seminyak yang gampang ditemui .

porsinya generous ....huge dan siraman sauce kacangnya melimpah ...rasanya mantap pula , karena fresh juga dibuat saat dipesan , diulek sama tukangnya yang terletak di depan warung batavia ini , jadi ngerti kalo si pembuatnya berlaku jorok heheheheeee .... harganya juga cuma Rp 13,000 . jadi benar benar pas nich hidangan .

maaf gak sempat motret lha keburu disantap hahahahahaha gak kuku gitu ...padahal sudah ngabisin nasi campur lho.

2 comments:

Anonymous said...

Yang di depan warung batavia khan, bukan warung batavia-nya?

Ahmadeus said...

ehm..pesannya sich di warung batavia , bayarnya juga di warung batavia...itu extensionnya mungkin, yg pasti satu halaman dengan warung batavia deh .