Tipat Kuah

Thursday, December 7, 2006

New Years Eve 2007 di Hard Rock Cafe Bali






Untuk kesekian kalinya Hard Rock Cafe Bali menyelenggarakan pesta tahun barunya dengan menampilkan international DJ , beberapa tahun baru lalu pernah menampilkan renaissance party dengan segala atribut , costum , sexy dancer, bahkan dance floor yang diberi hamparan pasir setinggi 8-10 cm khusus untuk memberi effect sand island .

Tahun ini giliran DJ Stephane K ( yang sayangnya maen tanpa tandemnya John Creamer ) menggoyang hardrockers di Hard Rock Cafe Bali NYE 2007 ini bareng dengan Band " Wong Pitoe " , Atmosphere yang menjadi themesnya adalah " One Night in Vegas " bisa bayangin khan , kasino , cabaret, the clown dan semua assesoriesnya , jadi jangan sampai gak dateng yaa .





DJ jepang ini tadinya adalah bassist player yang ketemuan dengan John Creamer disalah satu club di New York yang kemudian sepakat untuk berkarya di jalur House Music . beberapa remixnya untuk artis seperti : Iio, Kosheen , Moby , Sinead O Connors merupakan remix yang difavoritkan dan dimainkan banyak top DJ . Soundnya cukup unik dan familiar dengan unsur tribal dan perkusi .


Remix terbarunya untuk artis Nadia Ali ( of Iio ) berjudul " Something To Lose " langsung di insert oleh Roger Sanchez di album Release Yourself 5 dan Sharam Jey ( of Deep Dish ) di Global Underground series " Dubai ".




Photo new years eve Hard Rock Cafe Bali 2007 diposting "After Party" .


PEACE WITHOUT THE QUIET






No comments: