Tipat Kuah

Friday, January 26, 2007

Bandar Seafood Bali

Sunset di Pantai Kuta masih prematur , saat saya mengakhiri shift kerja hari ini 25 January 2007, jam masih menunjukkan 18.10 namun matahari masih menyisakan kegarangannya.
Setelah berembug seru antara mo ke Bali Bakery atau Bandar Seafood , akhirnya pilihan terakhir menjadi tempat kita makan malam . restaurant yang terletak dijalan Patih Jelantik no 1 ini berseberangan dengan Bali Bakery yang hampir setiap waktu ramai , Bandar Seafood hanya ramai saat dinner time saja .

Menu favorit disini adalah Kerapu Steam , ( resto ini hampir sama menunya dengan Sungai Seafood di jalan raya kuta ) . ada hampir 100 pilihan menu yang tersedia , sayangnya meski label seafood terpampang masih juga ada daging babi dalam olahannya , seperti di Nasi Goreng Bandar Seafood ada ham slice di dinner platenya, untung The Helpfull Staff memberi tahu sebelumnya sehingga bisa pesan without it .

Udang Mayonaisse nya lumayan enak , Baby Buncis masak ayamnya juga pas bumbunya , hanya kurang kress ( baca soup ikan di Kuta area ) , Kepiting Soka Pasir Mas -nya juga lumayan tasty dan gurih , namun rasa daging kepitingnya kurang terasa karena tertutupi dengan gurihnya bumbu telor asin .
Hasil printing cashier register machine masih menunjukkan angka 140 ribu untuk sajian yang kita berdua nikmati malam ini .

1 comment:

Manda La Mendol said...

Ngeces juga postingannya. Bisa jadi referensi neh, kalau dapat tugas ke Bali. (Well, kalau aku mending ke Lombok deh timbang ke Bali....ah plecing,ayam taliwang, sambel beberug, sop bebalung, ... ah)

Oh iya deus, aku nggak kenal mbak Rini hi..hi..hi. Cuman aku pernah nulis tentang rawon nguling yang di Malang.:)